Berbagi Cara Mengatasi Masalah

Setiap hari Kamis - Jumat saatnya saya mengawal para Ibu pebisnis dalam Sesi Private Business Coaching.
Apakah saya lebih pintar dalam bisnis sehingga saya memutuskan membuka jasa layanan Private Business Coaching? Banyak yang jauh lebih hebat dibandingkan saya!
Lalu, apa yang saya transfer ke mereka? PENGALAMAN MENGATASI MASALAH.

Ya, masalah. Ada begitu banyak masalah dalam bisnis, itu sebabnya tidak semua sanggup berbisnis dan masalah terbesar adalah kekuatan mental.
Bagaimana mengawal bisnis dalam kondisi carut marut
Bagaimana menghadapi gesekan dalam persaingan
Bagaimana memaknai setiap perubahan dalam pola bisnis
Bagaimana menghadapi downnya bisnis
Bagaimana mengatur strategi saat tak ada uang sama sekali
Bagaimana mengatasi masalah bisnis di tengah masalah pribadi
Bagaimana mencari karyawan yang nge-klop dengan perusahaan


Ya, ada banyak masalah dalam bisnis yang tidak bisa hindari, saya berusaha mentransfer energi agar mereka mampu membuat sistem yang kuat, baik dalam bisnisnya, juga mentalnya, pikirannya, dan hatinya...


‪#‎mencharge‬ energi dengan diskusi

No comments:

Post a Comment