Banjirnya IDE

#‎suami‬ yang malas difoto
Kemarin, seharian saya belajar. Suami setia antar dan jemput bersama anak-anak
Dalam kebersamaan sepanjang perjalanan, kami selalu diskusi banyak hal, terutama kini, suami saya masukan dalam kelas-kelas training online sebagai pengamat :)
Saya bertanya, apa kekurangan dan kelebihan saya mengajar online dan beliau akan memberikan masukan untuk kemudian menjadi penyempurna konsep ajar.
Suami selama 8 tahun ini memang setia menjadi imam, coach bisnis pribadi, pengawal, sahabat, tempat segala macam cerita saya tumpahkan termasuk REM yang akan menjaga saya dari banjirnya ide.


Ya, banjir ide!
Ide yang saya miliki sering tercurah dari langit tanpa mengenal waktu. Saya catat semua ide, bahkan beberapa kali kecolongan mengaplikasikan ide tanpa persetujuan suami, akibatnya waktu saya tergerus karena kesibukan hehehe
Setelah itu, diREM lagi!
Kemarin kami juga berbicara tentang ide, ketika saya tanya,"Kenapa ya Allah kasih saya banyak ide?" Tanya saya
Suami kalem menjawab, "supaya kamu kerjakan satu per satu bukan dikerjakan semua dalam satu waktu" 


Saya :)))

No comments:

Post a Comment