Bunda Pasti Bilang, "Ini Tak Masuk Akal"!







 Setiap hari, hampir selalu ada kreasi masakan Nanit. Kadang pusing pala barbie karena dapur agak berantakan, apalagi kalau dia sudah bawa komplotan.
Setelah siangnya membuat roti bakar untuk 3 temannya, pas malam Nanit minta izin mau bikin puding yang beda, "pasti bunda akan mengatakan ini tidak masuk akal!" Ujarnya
Yaaah, belum apa-apa dibilang Bundanya bakal bilang gitu ;)


 Aha, ternyata Nanit bikin puding pakai tempat simpan telur, "menurut Bunda masuk akal nggak bikin puding pakai ini? Aku mau bikin puding karakter"
"Ya, masuk akal sih," sahut saya sambil berpikir, kok bisa dia sampai sejauh itu memikirkan kreasinya ;)
Saya pun akhirnya ikut sibuk membuat puding___maksudnya sih saya belajar dari Nanit juga

Ya ampun, saya makin merasa terkejar oleh Nanit. Kreativitas memang tanpa batas!
‪#‎puding‬ karakter ala Nanit

No comments:

Post a Comment