Magnet ALAM


Alam akan menarik apa yang kita yakini. Kalimat ini bergaung dan menguat setiap saat di dalam hati saya.
Kejadian demi kejadian membuat keyakinan terus menguat. Setelah 101 MIMPI, rasa Optimis BISA mencapai mimpi seperti sebuah magnet.
Saya menuliskan dengan yakin, pada usia di bawah 30 tahun akan memiliki bisnis sendiri. Usia 27 tahun, bisnis Indscript Copywriting terbentuk.


Ketika sedang hamil Nanit dan Ammar, panggilan mereka sudah saya berikan pada usia kandungan 4 bulan dan mereka benar-benar persis seperti yang saya bayangkan Banyak hal besar bisa saya raih ketika magnet alam bekerja dengan hebatnya :)

Hal kecil yang sering menjadi nyata terjadi berulang juga. Misalnya saya mendapatkan hadiah berupa dompet, makanan, buku, atau apapun, dimana hadiah tersebut persis yang saya butuhkan dan saya sedang mengatur waktu membelinya. Magnet alam bekerja untuk semua yang dipikirkan.


Inilah alasan kenapa pada setiap hal yang buruk yang terjadi sepanjang perjalanan, saya merasa tetap enjoy untuk tetap melangkah sebab MAGNET ALAM akan membereskannya.
Pikiran, keyakinan, dan do'a mewujudkan apapun yang kita inginkan, Insya Allah...

No comments:

Post a Comment