Belajar dan Berjuang


"Teh, enak ya jadi teteh. Semua mimpi yang diidamkan semasa kecil bisa tercapai."ujar seseorang. Saya tersenyum, lalu mengatakan, "bahkan hingga sekarang saya masih bermimpi dan berjuang. Selama saya hidup masih banyak yang belum saya capai sebab mimpi terus berkembang dengan hebatnya. Kamu juga bisa mencapai mimpimu, penuhi hati dengan semangat perjuangan maka seluruh jiwa raga akan bergerak ke arah mimpimu."

Ya, siapapun bisa mencapai mimpinya, tentu dengan izinNya, semangat bekerjakeras, konsistensi, dan tak lepas dari do'a.
Penuhi hati dengan semangat perjuangan, selama hidup masih milik kita, selama itu perjuangan tak akan pernah lepas.


Salah satu cara saya mencapai mimpi adalah dengan terus BELAJAR sehingga memiliki cukup amunisi untuk terus BERJUANG!

No comments:

Post a Comment