#‎GueGilaBelajar‬


Saya termasuk ‪#‎gilabelajar‬, kerapkali saya melahap buku dan berbagai training untuk memuaskan dahaga keingintahuan saya akan sesuatu. Salah satu staff Indscript Copywriting, Chika Ananda mengatakan "Teh, saya ketularan gila belajar." dan saya sukaaaaaa bagian ini :)

Hendaknya kegemaran belajar harus ditularkan satu sama lain, termasuk ketika saya melaunching tagline Indscript Training Center yang dipimpin oleh Fauziah Kurniasari tagline yang kami gunakan adalah #guegilabelajar.

Sungguh gila belajar membuat saya makin merasa KECIL dan tak tahu apa-apa. Meski saya pun terlibat sebagai pengajar di berbagai kegiatan, namun saya tetap merasa bukan mengajar melainkan sedang BELAJAR.

Salah satu sesi belajar yang paling selalu saya rindukan adalah ketika belajar bersama Julie Nava dan Anna Farida, bersama kedua perempuan itu saya belajar dan terus memperbaiki langkah serta seperti berada pada titik NOL kembali.
Belajar adalah aktivitas MEMULAI sesuatu lebih sempurna!

No comments:

Post a Comment