Nanit Channel

#‎bersamaNanitAmmarsiaranpagiini‬
Kesukaan Nanit memang hampir menyerupai kesukaan saya mungkin sama persis, bukan lagi menyerupai :)
Salah satunya adalah tampil di depan kamera, video, hingga banyak orang :)

 Namun, awalnya saya mulai shooting video karena permintaan Nanit untuk membuat Nanit Channel di Youtube. "Aku ingin memvideokan kegiatan membuat makanan, hijab, dan kegiatan sehari-hari" ujarnya
Oalaaaa malah saya yang kini terus take video salahsatunya untuk aktivitas mengajar.
Pagi ini, Nanit bertanya pada saya, "Kenapa ayah tidak mengizinkan aku jadi artis?" Saya sempat bingung menjawab apa, namun kemudian dia menambahkan, "baiklah kalau nggak boleh jadi artis, Uploadkan video-video Nanit ke Nanit Channel jangan video bunda terus." 


Saya :)))

No comments:

Post a Comment