PENTINGKAH SEBUAH WEBSITE?


Entah keberapakalinya saya tidak menghitung -- tapi banyak sekali calon klien menelpon karena mereka melacak perusahaan saya melalui GOOGLE.

"Saya ketik kata kunci branding dan muncul www.indscriptcreative.com"
"Saya cari jasa copywriting dan muncul www.jasacopywriting.com"
"Jasa yang saya butuhkan tepat dilayani di perusahaan Indscript."


Dan banyak kalimat pembuka dari suara di sebrang sana yang kemudian menjadi klien kami.
Seperti pagi ini, seorang lelaki yang mengaku bergerak di bisnis networking menemukan Jasa Indscript melalui google dan langsung klik web kami.


Bagaimana dengan bisnis Anda? Sudahkah memiliki website yang mudah dilacak di Google?

Selamat mempopulerkan website Anda dan teruslah jumlah klien Anda melalui website Anda...

No comments:

Post a Comment