Sedekah Buku


Suatu hari saya diinbox seorang ibu, "Teh maukah menerima buku-buku almarhum suami saya? Ketika saya masuk ke rumah teteh, saya terkenang sekali dengan suami yang suka mengoleksi buku. Saya ingin menghibahkan buku koleksi beliau ke perpustakaan yang teteh kelola."

Apa yang saya baca di inbox ini membuat saya haru, "silakan ummi, silakan bukunya dikirim ke tempat saya, akan saya rawat, dan semoga bermanfaat sehingga memberikan aliran pahala untuk beliau. Datanglah ke tempat saya jika kelak rindu almarhum dan buku-buku itu..."


Kini, buku-buku tersebut sudah ada di perpustakaan kami dan anak-anak yang berkunjung sangat menyukainya karena sebagian bukunya adalah komik...

Alhamdulillah, buku --bagaimanapun jenisnya-- memberi ilmu bagi pembacanya, memberikan aliran pahala bagi penulisnya, serta memberi berkah bagi pemiliknya. Makasih Ummi Aleeya

No comments:

Post a Comment