Persahabatan Ikan Paus dan Ikan Teri


 
Tiba-tiba malam tadi, sahabat saya bilang kalau kami ini ikan. Yang satu ikan yang badannya sangat besar, yang satu ikan yang badannya kecil.

Ya, ya, ya berbicara bobot badan, sahabat saya ini memang super imuuut. Tapi, alhasil persahabatan dua ikan ini masih awet sobatan lebih dari 3 tahun, mogaaa awet ampe nenek-nenek, amiiin...

Dini adalah salah satu pemenang Wanita Wirausaha Femina 2009 dan dia yang mendorong saya untuk mengikuti berbagai kompetisi...

"Buruan ikutaaaaaan..." Ujarnya pada setiap kompetisi yang sedang berlangsung.
"Din, gimana rasanya menang kompetisi? Jadi riya nggak?" Tanya saya beberapa tahun lalu
"Aaaah belegug siah...maenya riya siiih? Nu pasti mah bagus pisan buat bisnis kita. Dapet duit deuiiih ahahaha.....Burulah ikutaaaaan...." Ujarnya setengah darah tinggi mempush saya ikut kompetisi

Dan sejak itulah saya mulai berani berkompetisi di ranah bisnis...
— with Diah Andini Soerjopoetri.

No comments:

Post a Comment