Kunjungan ibu Wakil Walikota Bandung


Tadi pagi, tiba-tiba saya diSMS beliau mengabarkan kalau beliau ingin berkunjung ke Sekolah Perempuan. Waduuuh....ini sidak namanya hehehe

Berhubung jadwal hari ini adalah mengurus perpanjangan pasport, saya tetap berangkat dan tetap memantau pertemuan kami, "bu, saya masih di kantor imigrasi, setelah selesai langsung cepat pulang." Sms saya pada beliau ketika melihat jarum jam makin merapat ke angka 11. Meski antrian panjang, saya berdoa semoga saya tetap bisa bertemu dengan beliau dan tidak telat bertemu...jangan sampai beliau menunggu saya di rumah, waktu beliau sangat padat.



Alhamdulillah, akhirnya jam 11.30 tepat rumah saya sekaligus rumah berbagai aktivitas perempuan dikunjungi beliau. Makan siang malah kami lewatkan sejenak karena ibu wawakil berkata, "saya ingin mengobrol dulu dengan mbak indari." Aduuuh saya jadi maluuu...


Dan...di akhir perjumpaan kami, kami saling memberi doa, menguatkan langkah, serta menyeruput masing-masing pengalaman.


Saya semakin yakin, dunia hanya bisa diubah ketika semua orang saling bersinergi, terutama para perempuan...

Terimakasih atas kunjungannya bu....

No comments:

Post a Comment