13 February 2013

Horeee....Saya *langsing!


Kemarin saya kaget setengah mati. Bulan lalu, saya menggunakan baju cokelat itu dengan penuh percaya diri. Nah, kemarin tiba-tiba si baju cokelat itu melorot mulu....saya pikir ini baju cuman jadi korban cucian alias jadi melar :) ternyataaaa....."emang elu keliatan lebih langsing kok" kata sobatku yang gokil itu :)

Haduuuh langsing kemana aja? hehehe

Alhamdulillah berarti NUTRISHAKE udah berhasil mengusir beberapa kilo lemak di tubuh dalam satu bulan ini. So, tengkiu NUTRISHAKE!

Nutrishake adalah salah satu produk dari ORIFLAME, bisnis yang sekarang saya jalankan dan saya sudah berada di level Director saat ini. Minuman ini memiliki sumber nutrisi yang menghasilkan energi untuk beraktifitas tanpa perlu makan berlebihan *kenyang dah perut kalo dah minum ini :)

Cara meminum si minuman uenak ini dengan cara meminumnya 30 menit sebelum makan dan alhasil makan jadi nggak rakuuus lagi looh...bukan hanya itu ni kulit kok jadi ikutan cerah ya? :)

Tengkiu NUTRISHAKE, I Love You puuuul dah :)


Jadi siapa yang mau ikutan melangsing bareng saya? kontak seluruh konsultan Oriflame di jaringan saya ini ya...^__^

No comments: