Kenapa aku bisa begitu dekat dengan atasanku?

Banyak pertanyaan tentang seringnya aku bersohib ria dengan atasan-atasanku dari perusahaan lama tempatku bekerja hingga perusahaan sekarang.

Aku akan membagi tips untuk sahabat semua...

Satu, Aku nggak pernah menganggap atasanku adalah dewa, sehingga dengan begitu aku tidak akan takut untuk menerima kritik dan juga mengkritiknya, tentu saja dengan bahasa yang sopan dan santun

Dua, Aku tidak pernah menganggap atasanku sempurna, sehingga dengan begitu aku selalu mencoba sesuatu tanpa perlu takut aku salah, bukankah kesalahan adalah bagian dari kesempurnaan? Aku malah mencoba terus menggali letak ketidaksempurnaanku kepada atasan dan memberikan masukan yang bermanfaat baginya

Tiga, Aku berusaha untuk mengendalikan diri dari negative thinking atas kritik-kritiknya dan mencoba menjadi tim kerja bukan bawahan yang ABS "Asal Bos Senang" sehingga dengan begitu kami bisa menjadi tim yang kompak

Empat, Aku akan menaati perintahnya sejauh itu baik untuk perkembangan kami semua

Lima, I TRUST MY BOSS!!

Itu deh...demikian tips tidak sempurna dariku...

Salam kompak,
Bandung, 17 Mei 2007

No comments:

Post a Comment