Ya Allah, Izinkan aku mengenalMu lebih dekat..

Ya, aku tahu bahwa aku bukan siapa-siapa
Aku begitu sombong dengan secuil keberuntungan yang Engkau beri
Aku begitu sibuk mengais kenikmatan yang ingin kudapatkan
Aku begitu buta dengan kesalahanku sendiri tapi begitu peka dengan kesalahan orang lain
Tapi, Allahku...Izinkanlah aku mengenalMu lebih dekat
Biarkan setiap nikmat yang Engkau beri menambah rasa syukurku
Biarkan setiap amal menambah takutku
Kurangilah ambisi keduniaanku
Kurangilah kerakusanku
Kurangilah keegoisanku
Allahku..Izinkan aku mengenalMu lebih dekat..
Dan Izinkan aku mengenal diriku dengan lebih baik
Semoga aku dapat memelihara diri dan jiwaku
Semoga aku dapat mengenal diri dan jiwaku untuk meluruskan semuanya
Semoga...Engkau dan aku menjadi semakin dekat
Amin..........

Batam, 21 Juni 2006

No comments:

Post a Comment