SKENARIO " CHOICE"

7:31 PM 0
EXT. TAMPAK PEMANDANGAN SEBUAH KOTA DI WAKTU MALAM Suasana pub, clubbing, dan diskotik di sebuah kota. Orang-orang yang sedang having fun d...
11:03 AM 0
Pic ini diambil tanggal 23 April 2006, di Haris Resort-Batam. Beberapa karyawan yang nggak sempet hadir di acara ulang tahun Ibu Madiah dan...
11:01 AM 0
COBAAN hidup kok nggak pernah berhenti sih? "Siapa saja yang dikehendaki Allah menjadi orang baik, maka diberikan cobaan kepadanya.&qu...
11:00 AM 0
Emang enak DIABAIKAN semua orang "Allah senantiasa bersama kamu sekalian dimanapun kamu berada." (QS Al-Hadid : 4) Pernah merasa...
10:59 AM 0
Kenapa yang lain lebih BERUNTUNG padahal… "Ada dua nikmat di mana manusia banyak tertipu karenanya, yaitu kesehatan dan kesempatan.&qu...
10:59 AM 0
BERDOA tak pernah putus tapi… "Orang mukmin, baik laki-laki maupun perempuan, senantiasa mendapatkan cobaan, baik dirinya, anaknya mau...
10:58 AM 0
Aku MENDERITA "Seorang mukmin yang tertimpa kecelakaan, kemelaratan, kegundahan, kesedihan, kesakitan maupun kedukaan sampai yang tert...
10:57 AM 0
KEBEBASAN yang terenggut Kamu merasa tidak memiliki kebebasan yang kamu inginkan? Orangtua yang terlalu protect, lingkungan yang mengekang....
10:56 AM 0
Semua KESEMPATAN tertutup untukku Tumis cabai pake kacang panjang Banyak jintan enak sekali Kalau sampai umurku panjang Banyak kesempatan l...
10:55 AM 0
SEANDAINYA saja aku bukan diriku Berharap dilahirkan jadi tokoh idolamu? Well ya, impian menjadi itu nyaris ada. Mungkin kita berpikir enak...
10:52 AM 0
Dia LEBIH BAIK dibandingkan aku! Tak masalah dia punya pesawat terbang, aku masih punya kereta api Tak masalah dia punya kereta api, aku ma...
10:51 AM 0
Kenapa MASALAH itu datang beruntun? “Kepalaku mau pecah deh rasanya.” Ujar Rina bersungut Mata Alia menatap lekat, “kenapa?” “Aku punya ban...
10:48 AM 0
WHO I’AM? Bingung sama dirimu sendiri ? Bingung mengenai siapa dirimu sebenarnya? Well, itu juga pernah terjadi padaku. Ketika itu, saat ak...
Adbox