Dia LEBIH BAIK dibandingkan aku!

Tak masalah dia punya pesawat terbang, aku masih punya kereta api
Tak masalah dia punya kereta api, aku masih punya mobil
Tak masalah dia punya mobil, aku masih punya motor
Tak masalah dia punya motor, aku masih punya sepeda
Tak masalah dia punya sepeda, aku masih punya kaki
Tak masalah dia punya kaki, aku masih punya semangat untuk mensyukuri

Keliatannya sobat, kalau kita pandai bersyukur dengan apa yang kita miliki, maka apapun milik kita tak pernah kita merasa ‘kurang’. Ternyata orang lain yang memiliki kaki pun tak pernah membuat kita iri, toh kita masih punya semangat untuk hidup.

Tips agar kamu merasa Percaya Diri dengan dirimu apa adanya :
Percayakah bahwa kita bisa menjadi apapun yang kita inginkan dengan apapun yang kita miliki?
Berpikirlah bahwa Allah tidak menciptakan manusia hanya untuk menjadi yang terburuk di dunia, semua manusia berpotensi menjadi yang terbaik, termasuk kamu!
Kenapa matamu hanya menengadah ke langit tidakkah kamu peduli dengan tanah yang kamu pijak?

No comments:

Post a Comment