Saya ada dari pikiran OPTIMIS

“OPTIMIS atau PESIMIS lah yang ternyata akan membawa atau menenggelamkan kita pada beragam persoalan”
Dan saya yakin, saya ada karena saya berpikir OPTIMIS!
Saya bukan berasal dari keluarga serba ada, bahkan bisa dibilang keluarga saya nyaris kekurangan. Tapi, sejak kecil saya selalu optimis bahwa saya bisa memperbaiki hidup saya. Perlahan, lambat namun sinar itu kini menghampiri saya. Keoptimisan saya membuahkan hasil yang menakjubkan. Saya tidak bilang bahwa saat ini saya berhasil. Tapi, saya bisa mengatakan bahwa sekarang hidup saya lebih baik. Dan Optimis selalu bersama saya hingga saat ini.
Semoga optimislah yang akan selalu membawa saya menaiki puncak tertinggi dalam hidup saya. Semoga! Lantas, berapa kali Anda mencapai keberhasilan hasil dari keoptimisan Anda? Bukankah Optimis itu menakjubkan?

Bandung, 26 Januari 2006

No comments:

Post a Comment