Hei, saya juga bisa lho!

Pernah merasa cemburu pada orang lain? Saya pernah! Dan seringkali rasa cemburu itu justru memacu saya untuk terus melesat.
Salah satu cara saya menekan rasa cemburu adalah dengan mempelajari kecemburuan saya. Kenapa ya saya cemburu? Kemudian setelah mengetahui alasan kecemburuan saya, kemudian saya mulai belajar bagaimana bisa menjadi seperti alasan kecemburuan saya.
Jika sahabat saya berhasil meraih sukses dalam sekejap. Saya tak pernah malu berguru padanya mengenai tips dan trik meraihnya. Pengalaman-pengalaman sahabat yang saya cemburui akan menjadi langkah awal untuk meraih hal yang saya cemburui.
Satu lagi setelah berbagai saran saya tampung maka saya harus bersiap untuk mengejar ketertinggalan dengan bersaing sportif dan penuh percaya diri. Dan hei, saya juga bisa lho! Kalau begitu Anda juga pasti bisa!!!!!

(Yogyakarta, 9 Oktober 2005)

No comments:

Post a Comment