B O S A N

Lagi ngecek pencapaian para alumni BOW angkatan 2, dengan penuh takjub
Ada yang naik omzet 100% hingga 21.000%, masyaAllah
Sungguh...kemudahan hanya milik Allah, tugas manusia adalah terus bergerak saja
Mereka bisa seperti itu karena hatinya sudah dibulatkan oleh Allah untuk bergerak terus, meski mungkin bergerak itu tak bisa semudah yang dikatakan
Saya sendiri sering mendengar hal ini:
Teh, saya nggak ada waktu ngerjain tugas BOW
Tugas BOW cuman gitu aja? ih bosen!
Dan saya nggak mau memperpanjang komentar selain mengatakan
Jangan menyulitkan gerakmu hanya karena merasa kehabisan waktu
Jangan mengecilkan aksi hanya karena kebosanan
Apa yang sudah dimulai harus dituntaskan!
Apa yang sudah dijalankan harus dikonsistenkan!
Karena tuntas dan konsisten yang memberikan impact dari apa yang dijalankan sebelumnya
Saya salut pada yang tetap bergerak meski sulit
Saya merasa bangga pada yang tetap melangkah meski kondisi fisik dan hati lelah
Saya siap mendampingimu untuk bergerak, Mak
Semoga Bimbingan Optimasi Whatsapp bisa jadi temanmu juga ya,
InsyaAllah beberapa hari ini saya juga mendampingi lebih dari 500an orang yang mau dapat intens pola optimasi whatsapp yang masuk ke link inihttp://bit.ly/TipsoptimasiWA , setiap yang wapri saya dapat tips optimasi wa secara berkala. Padahal belum masuk BOW tapi udah dapat manfaat, demi semakin bermanfaatnya setiap detik hidup ini
Seperti halnya saya mengoptimalkan marketer yang join sebagai marketer PRODUK MUSLIMAH di link ini http://bit.ly/marketergratisan
Mereka mendapatkan pendampingan bisnis dengan menggunakan fasilitas whatsapp yaitu broadcast
Mereka happy!
Mereka merasa dekat!
Mereka lebih paham!
Mereka lebih enak dan nggak canggung bertanya!
Ah, Broadcast yang biasanya dijadikan alat spamming dan sungguh menjengkelkan ternyata bisa jadi pola pendekatan hati bagi siapapun dengan syarat:
1. Izin sudah di tangan
2. Konten yang menyenangkan
Kalau pun ada yang komen nggak suka dengan Broadcast, saya mah nggak baperaaan, tinggal remove dari BC List dan tetap bahagia saja menjalankan program yang sudah dirancang secara konsisten dan tanpa bosan
Menuju September 2019 pun saya sudah merancang program baru, permintaan jaringan pemasaran Indscript Businesswomen University adalah memperbanyak training baru selain memperbanyak produk baru, aaaahsiaaaaap
SEPTEMBER udah nggak boleh BOSENAN yaaaa
SEPTEMBER bulan penuh ORDERAN yaaa
September jangan lagi ada kata bosan untuk melakukan sesuatu secara KONSISTEN karena dengan konsistenlah agar terasa hasilnya
Bismillah, menjemput September
Indari Mastuti


No comments:

Post a Comment