Menuju Sepuluh Tahun Indscript



MENUJU 10 TAHUN INDSCRIPT deg-deg-deg ser, InsyaAllah kami akan mengadakan milad di Pos Banda dengan undangan sebanyak 200 orang. Anda akan ikut hadir? Akan datang sahabat saya dari jauh, mbak Zeti Arina dan Coach Indscript, Coach Hendra Hilman.  Jangan sampai nggak hadir ya, pantau terus blog saya untuk informasi selanjutnya.

10 TAHUN INDSCRIPT dengan beragam pengalaman dalam bisnis: manis pahit, suka duka, sedih senang, kecewa bahagia, bangkrut cemerlang, dan beragam pengalaman yang tidak membuat semangat menyurut untuk terus MELANGKAH, mengejar mimpi, mencetak prestasi, dan mengukir sejarah.

Dunia penulisan buku adalah nafas buat saya...

10 TAHUN INDSCRIPT adalah bukti bahwa BISNIS yang dijalankan seorang IBU RUMAH TANGGA bisa berumur panjang. Jika saya bisa, maka Anda juga pasti bisa!

10 TAHUN INDSCRIPT berhasil kami capai dengan dengan 10 TIPS berikut yang juga bisa ANda terapkan, Insya Allah membuat bisnis berumur panjang:

Pertama, Jangan memperbesar masalah kecil, jangan memperkeruh masalah besar,
Kedua, FOKUS pada bidang yang dijalankan, jangan dulu melihat rumput tetangga hingga bisnis stabil,
Ketiga, Kompak bekerjasama dengan partner bisnis, tidak memperuncing perbedaan,
Keempat, Latih karyawan untuk terus bertumbuh, bukan hanya sebagai karyawan biasa, kelak akan jadi partner,
Kelima, Manajemen keuangan bisnis yang harus terpisah dari keuangan keluarga,
Keenam, Jangan takut bergerak, berinovasi, meski itu hal baru untuk Anda,
Ketujuh, Jangan berhenti menambah ILMU dan siap selalu ACTION,
Kedelapan, Manajemeni waktu Anda sebagai IRT dan juga PEBISNIS,
Kesembilan, Minta dukungan keluarga, terutama restu suami,
Kesepuluh, Kuatkan do'a, tingkatkan ikhtiar dari waktu ke waktu, perbesar keyakinan padaNya, dan jangan abaikan waktu bermanja denganNya hanya karena kesibukan bisnis. Terakhir, dalam keadaan SULIT maupun diberikan kemudahan dalam FINANCIAL, tidak absen SEDEKAH.
MENUJU 10 TAHUN INDSCRIPT, Sekolah Gratis Indonesia (SIGI) dan Kedai7K adalah dua hal yang kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia.
SIGI aktivitas murni sosial yang didanai oleh INDSCRIPT, Kedai7K adalah Sociopreneur yang bukan semata-mata mencari keuntungan pribadi TAPI bentuk pengembangan ekonomi masyarakat yang jauh dari kata "melek pendidikan" atau "digital" mereka masyarakat terpinggirkan di tengah hingar bingar perubahan zaman.

Bismilah, MENUJU 10 TAHUN INDSCRIPT

No comments:

Post a Comment