Disclaimer

Dengan mengakses dan menggunakan http://indari.blogspot.co.id/, Anda telah memahami dan setuju bahwa:
  • Semua konten berupa teks, gambar, audio dan video di http://indari.blogspot.co.id/ hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi seperti saham/perdagangan dan lain-lain. Pun dengan konten berupa tips atau jawaban konsultasi merupakan informasi yang sifatnya umum dan http://indari.blogspot.co.id/ tidak dapat dituntut atas kesalahan atau akibat dari upaya menerapkan tips tersebut.
  • http://indari.blogspot.co.id/ berupaya sedapat mungkin hanya menampilkan konten (materi teks) original, dan merupakan hak cipta http://indari.blogspot.co.id/, atau materi salinan dari situs lain dengan seijin situs tersebut. Kendati demikian, jika Anda menemukan pelanggaran atas hak cipta Anda dalam konten http://indari.blogspot.co.id/, Anda bisa meminta kami untuk segera menghapus atau menyunting konten tersebut. Sedangkan untuk gambar pendukung atau ilustrasi, kami menggunakan gambar-gambar yang secara umum mudah didapatkan di internet dengan upaya memberikan keterangan situs asal pengambilan gambar tersebut.
  • Segala konten baik berupa teks, gambar, video, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna –termasuk komentar- adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan merupakan tanggungjawab http://indari.blogspot.co.id/. Meski demikian, http://indari.blogspot.co.id/ berhak menyunting atau menghapus konten dan komentar dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi dan sentimen sara.
  • Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dengan pengiklan di http://indari.blogspot.co.id/ adalah antara Anda dan pengiklan. http://indari.blogspot.co.id/ tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.


No comments: