MENOLAK BERMENTAL GRATISAN

Saya pernah membuat sebuah buku dengan tema Merekrut Reseller Modal Gratisan Namun Produktif Jualan
Ini berdasarkan pengalaman saya, lebih banyak merekrut reseller tanpa modal alias gratis join daripada berbayar. Bahkan kalau berbayar pun pasti miuraaaah banget!
Tapi...mereka produktif jualan!
Kenapa? Karena saya menolak memiliki pasukan mental gratisan, yang asal join terus nggak serius!
Saya gembleng mereka!
Saya dampingi mereka!
Saya ingatkan mereka!
Saya latih mereka!
Saya konsistenkan mereka!
Dan saya pastikan mereka nggak bermental gratisan
Hanya ingin dapat sesuatu secara gratis!
Misal, sekedar join karena hanya ingin dapat materi gratis pendampingan saya tiap dini hari lalu diaplikasikan ke bisnis mereka. OH NOOO!
Meski saya ikhlas jika ada yang melakukannya tapi kasihan mereka yang melakukannya
Niat awal yang tidak baik akan menghasilkan sesuatu yang tidak baik
Inilah kenapa saya akan tetap support mereka berkembang yang bermula dari MINDSET POSITIVE!
Membuat mereka senang di grup
Membuat mereka #terhubung dengan grup
Membuat mereka update skill di grup
Bahkan yang awalnya memiliki mental gratisan berubah lebih bertanggungjawab
Yang nggak suka baca jadi suka baca
Yang malesan jadi rajin
Yang manajemen waktu lebih tertata
Yang nggak pernah investasi untuk ilmu jadi semangat belajar
Banyak pengubahan habit lebih baik yang kemudian mereka rasakan, akhirnya mereka bahagia bersama kami, masya Allah
Selamat menjadi pasukanku dan terus bertumbuh setelah #UNINSTALLKEMALASAN

No comments:

Post a Comment