Ilmu hingga Jaringan agar Bisnis Bisa Berkembang



Tahun 2015, adalah pertam kalinya Acin Tia Sakti berbisnis. Ia memilih berbisnis baju muslim karena mulai berhijrah menggunakan pakaian sesuai syariat. Lalu, ia mulai produksi sendiri tapi macet di tengah jalan karena tidak punya ilmu berbisnis. Setelah menikah dan punya anak pada tahun 2018, ia mulai tertarik dengan buku-buku edukasi anak yang bertemakan islami, siroh nabi. Awalnya ia membeli hanya untuk pribadi tapi lama-lama merasa ingin keluarga muslim lain merasakan manfaat yang tersurat dalam buku tersebut sehingga ikut menjualnya.

Menurut Emak kelahiran Karanganyar ini mantap menjadi marketer buku edukasi anak dan baju muslim, karera produk tersebut punya keunggulan tersendiri. Antara lain buku sirah nabawiyah pertama di Indonesia yang dikemas untuk anak-anak dengan bahasa berkisah, bisa mengenalkan keluarga pada sosok teladan utama Muhammad Salallahu Alayhi Wassalam, kaya akan nilai-nilai akhlak mulia dan sejarahserta senin hingga kebudayaan Islam, penuh dengan ilustrasi tangan yang unik dan kreatif serta mendidik, disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami dan mengalir serta mengasyikkan, dilengkapi dengan ensiklopedi mini kartun dan program interaktif serta poster, hingga bisa dibeli dengan cash atau arisan maupun tabungan.

Sebelum masuk BOW, Emak yang ulang tahun setiap tanggal 23 Agustus ini mengaku kalau bisnisnya tidak punya reseller bahkan omset saat itu hanya 75ribu. Pasalnya, ia memang tidak konsisten promosi di WA, dan sekalinya promosi tidak menarik karena hard selling.

Akhirnya, Emak yang hobi menulis dan membaca ini memutuskan ikut kelas bisnis, yaitu BOW (Bimbingan Optimasi WA). Banyak hal yang ia dapatkan selama ikut bow. Antara lain ilmu berbisnis baik manajemen keuangan, manajemen waktu, cara ngiklan yang baik dan benar, cara merawat customer, dan masih banyak sekali. “Alhamdulillah target marketing bertambah banyak, promosi lewat wa dan reply database jadi menyenangkan, ada progres dalam omset. Apalagi mentor, PJ dan  temen-temen ngebow benar-benar sangat menginspirasi dan rasa kekeluargaan,” pungkas Emak dari 2 anak ini.

Bagi yang ingin order, silahkan hubungi:
Wa : 082243682647
Ig : acinsakti

#BOW #Indscript #PerempuanNgonline

No comments:

Post a Comment

Adbox