TIDAK MUDAH



TIDAK MUDAH
TIDAK JUGA MEMUDAHKAN
TAPI TERUSLAH BERJUANG!
#Teh, omzet saya turun banget
#Teh, biasanya tanggal segini udah tinggal sedikit stok di gudang, sekarang masih menggunung
#Ekonomi yang sudah sulit terasa makin sulit
Begitu banyak keluhan, mulai dari ekonomi hingga masalah keluarga yang masuk ke whatsapp sayaa
JUJUR, TIDAK SEMUA MASALAH BISA SAYA BERIKAN MASUKAN, saya bukan ahli di segala bidang
Saya paling enjoy kalau ngomongin bisnis, bagaimana berinovasi, membuat kreativitas produk, dan melesatkan produktivitas bisnis
Di saat keluhan datang dalam bisnis, Allah justru memudahkan bisnis yang saya jalankan terus bergerak menghebat, masyaAllah
Yang saya lakukan setiap hari di rumah adalah:
@ MEMBACA BUKU BARU minimal saya baca 1 buku setiap hari
@ MENCARI SEBANYAK-BANYAKNYA IDE BARU, saya biasakan menulis ide dan membiarkannya sejenak meskipin ada juga yang langsung saya eksekusi
@ BRAINSTORMING DENGAN TEAM, saya selalu melempar ide baru yang siap didiskusikan, demikian juga team selalu melemparkan ide ke saya yang siap saya bahas. Setiap hari kantor kami bertebaran ide baru.
@ BERANI EKSEKUSI IDE BARU alias tidak membiasakan khawatiran atau takut melakukan ide baru, tancaaap saja!
@ MEMBANGUN COMMUNITY IDEA alias komunitas berbagi ide yang baru saya lakukan tadi malam dengan para leader di bidang direct selling
@ MENAMBAH TRAINING BARU alias saya berguru lagi dan setiap ada training baru, saya kebanjiran ide baru
@ GENJOT SEDEKAH bahkan tanpa perhitungan adalah salah satu program yang dilakukan perusahaan sebagai bagian kepedulian
@ PENUHI DIRI DENGAN PRASANGKA BAIK sehingga setiap hari hidup terus MEMBAIK
Aaaah meski begitu hati saya terus diliputi gelisah karena memikirkan masalah-masalah yang terjadi pada masa ini, sampai akhirnya saya menghibahkan satu nomor untuk dikelola oleh team yang ahli untuk KONSELING KELUARGA
JADI salah satu nomor WA saya yang ini https://bit.ly/MissLoveCurhat bukan lagi dipegang oleh saya melainkan oleh team untuk menjadi nomor KONSELING KELUARGA. Teman-teman sangat bisa diskusi tentang apa saja dengan beliau yang disebut MISS LOVE.
Saya bukan siapa-siapa hanya mencoba memberi manfaat lebih dengan adanya perusahaan yang saya miliki, saya ingin menghadirkan team yang menjadi SOLUSI bagi semua orang di sekitar.
BISMILLAH....
Oh ya, akan segera lahir SEKOLAH SEKELUARGA, ikut vote ya logonya, suka yang mana?

No comments:

Post a Comment