SAYA MEMILIH YANG TERDEKAT



SAYA MEMILIH YANG TERDEKAT dulu yang dapat perhatian
Maafkan jika ada yang bertanya kenapa saya nggak buka donasi untuk corona? Jujur saya ngeri buka donasi, kadang nggak enak buka donasian, meski pernah juga buka donasi dan terkumpul banyak namun rasanya kurang nikmat saat ada uang orang di genggaman dan harus dipertanggungjawabkan.
Saya memilih menguatkan dulu masyarakat paling dekat dan memilih donasi langsung dari perusahaan sendiri.
Merasa nggak ada beban saja...
Tapi teh, kan bersama itu lebih hebat? #tanyanya
InsyaAllah banyak yang hebat dalam menggalang donasi, bahkan sampai MMan tapi saya memilih tetap berada di putaran terdekat dulu: keluarga dan tetangga dulu
Saya sudah melihat ada banyak orang peduli dengan kondisi saat ini, luar biasa!
Tapi...tak apa ya, dalam beragam situasi saya memilih yang terdekat dulu, ingin memastikan bahwa yang terdekat baik-baik saja
SAYA YAKIN jika semua orang peduli dengan kondisi yang terdekat TAKKAN ADA KEKURANGAN DI SEKITAR KITA dan AKAN SEMAKIN HEBAT KONDISI LINGKUNGAN YANG ADA

No comments:

Post a Comment