MULIAKAN ISTRIMU, RAIH REZEKIMU



Alhamdulillah, masyaAllah, kado terbesar dari Allah bagi saya adalah suami yang begitu baiknya
Kami bukan hanya menjadi sepasang suami istri tapi juga partner kerja dan sahabat yang saling melengkapi kekurangan dengan kelebihan yang masing-masing miliki
Kekurangan saya sebagai seorang istri terasa terdempul dengan kelebihan yang dimiliki suami saya
Saya bukan perempuan lembut, namun suami mampu melembutkan kekerasan hati saya
Saya bukan perempuan penurut, namun suami mampu membuat saya menyadari kewajiban saya sebagai istri
Kelemahan dan ketidaksempurnaan saya sebagai istri tidak menjadi ranjau bagi hubungan kami, justru menjadi syiar dan ladang pahala suami untuk membenahi tulang rusuknya yang rapuh
Suami yang begitu memuliakan istrinya meski istri memiliki kekurangan
Saat istri dimuliakan suami maka kemudian istrinya jadi malu hati kalau tidak memperbaiki diri
Saya terus belajar jadi istri yang sebenar-benarnya dengan kewajiban yang harus dijalankan
Memuliakan istri tak selalu dengan melimpahnya harta
Memuliakan istri tak selalu dengan emas dan permata
Memuliakan istri bagi saya adalah peran suami untuk mengajak istri sama-sama menuju kebaikan
Memuliakan istri bagi saya adalah bagaimana sikap suami yang selalu mendorong istri menuju sikap lebih baik dengan penuh kelembutan
Memuliakan istri bagi saya adalah bagaimana peran suami memaklumi kelemahan istri dan melengkapinya dengan kelebihan yang dimilikinya
Memuliakan istri bagi saya adalah kepekaan suami pada perasaan sang istri
INSYA ALLAH dengan suami yang memuliakan seorang istri maka rezeki akan terus Allah tambah
Rezeki berupa kenyamanan berada di rumah
Rezeki berupa syukur yang terus bertambah
Rezeki berupa ilmu yang berkah
Rezeki berupa kemudahan melangkah dalam memenuhi kebutuhan nafkah
Rezeki berupa kecintaan pada keluarga yang terus menguat meski godaan datang tak henti-hentinya
Rezeki berupa kelonggaran waktu beribadah meski kesibukan tak habis-habisnya
dan banyak rezeki lainnya....
BISA jadi...saat rezeki-rezeki yang tersebutkan diatas tidak dimiliki para suami, mungkin saja itu berawal dari KURANGNYA MEMULIAKAN ISTRI, semoga Allah memudahkan agar para suami memuliakan istrinya

No comments:

Post a Comment