Kapan Rekrut Customer Service?

Kapan saya harus rekrut Customer Service, Teh?
Memangnya saya perlu Customer Service, Teh?
Jawaban saya, PERLU!
Mau bisnis berkembang, janganlah kerja sendiri
Mau bisnis keren, miliki team yang keren
Inilah alasan saya menuliskan pengalaman saya menjadi guidance book tentang CS
Apalah saya kalau tanpa CS di perusahaan
Dan...saya mulai rekrut partner di perusahaan bahkan sejak pertama perusahaan dibuka
Nggak nunggu omzet stabil untuk rekrut
Justru dengan adanya partnerlah omzet jadi stabil
Jangan kayak telur dan ayam, ayam dulu atau telur dulu?
CS dulu atau omzet naik dulu?
Menurut saya ngerjain bisnis dengan partner yang asyik itu lebih ringan dibandingkan sendirian
Apalagi buat kita yang tugas utamanya adalah IRT
Aaaah jadi ngoceh niiiih...tunggu aja launching buku ini akhir bulan ini yaaaa



No comments:

Post a Comment