KAPAN WAKTU MENULIS BUKU?

Pertanyaan itu selalu muncul pada saya setiap saat
Mungkin karena heran, saya yang punya bayi, IRT dengan seabreg kegiatan mulai bisnis, berkomunitas, dan jadwal tidur siang 2 jam masih produktif nulis
Jawabannya saya menulis kapanpun dan dimanapun
Saat dalam perjalanan pun saya menulis
Namun intensitas menulis yang paling tinggi adalah saat anggota keluarga masih tidur artinya saya menulis pada dini hari sebelum mengerjakan aktivitas domestik
Bukan hanya menulis kadang proof buku siap terbit saya lakukan sedini hari itu
Konsisten kuncinya!
Konsisten tanpa alasan untuk selalu menulis!
Dengan konsisten menulis bank naskah yang saya miliki alhamdulillah melimpah dan siap diterbitkan satu per satu
Seperti buku ini, naskahnya sudah dari tahun lalu dan baru diterbitkan tahun ini
Tabungan naskah terus bertambah dan makin produktif menerbitkan karya, bismillah
Oh ya, siap terbit juga 2 buku antologi saya berjudul DEAR MOM dan DREAM COMES TRUE, semoga lancaar terbit bulan ini

No comments:

Post a Comment