JUAL 100 EKSEMPLAR BUKU PERTAMAMU!

Itu permintaan saya pada penulis BUKUIN aja!
Memang berat kalau untuk penulis pemula tapi ternyata bisa dilakukan
Penulis pertama langsung order 400 buku di awal
Penulis kedua mulai order bertahap per 50 eksemplar
Penulis antologi pada rebutan orderan ke pusat
Tuh bisaaa!
Saya sendiri sewaktu baru menulis buku heboh dengan promosi buku padahal bukunya belum launching-launching
Tapi positifnya pas launching langsung banyak yang nunggu beli (*bukan minta gratisan loh ya)
Sekarang alhamdulillah sehari bisa jual ratusan buku, pernah sehari nyampe 600an paling edun bisa 1.600an eksemplar
Kok bisa teh? kuncinya LATIHAN JUALAN!
Jadi emang kudu latihan terus kalau mau pinter jualan
Buku di foto saya ini diorder ratusan pcs per pemesan, masyaAllah
Jadi siap jadi penulis plus?

No comments:

Post a Comment

Adbox