INDSCRIPT INDBLACK GO GREEN

INDSCRIPT INDBLACK GO GREEN berawal dari kegelisahan saya karena packingan terus menggunung dan semua berbahan PLASTIK!
Artinya saya sudah melimbahi beberapa penjuru kota di Indonesia dengan plastik!
Akhirnya saya belajar bagaimana membuat perusahaan lebih ramah lingkungan dan bisa menZEROkan limbah kantor. Mudah? jelas tidak! Maka saya tidak mau belajar sendirian, saya libatkan semua team di kantor untuk ikut terlibat dan mulai membuat program penukaran keresek dengan kebutuhan rumah tangga bagi para penduduk sekitar.
InsyaAllah, bakal ada kesibukan baru di kantor dengan penanganan sampah ini tapi InsyaAllah akan mengurangi rasa bersalah saya pada alam :')
Yang pertama yang menjadi program PENUKARAN SAMPAH adalah KERESEK. Punya banyak keresek di rumah? tukarin ajaaaa ke INDSCRIPT kami akan ubah jadi packing cantik yang siap dikirim ke pelanggan kami: SO USEFULL bukan cuman plastik doang 
Bismillah...



No comments:

Post a Comment