5 Calon Buku

Baru tanggal 2 Januari dan calon 5 buku saya sudah makin siap
Naskah done!
Cover done!
Editing on progress
Layout sebagian masuk
Buku-buku ini akan jadi buku ke 102, 103, 104, 105, dan 106
Allah Maha Baik karena saya minta target produktif menulis gila-gilaan dan saya dikasih ide tumpah ruah
Belum selesai menulis judul A sudah punya ide nulis buku B, C, hingga D, hanya saya harus disiplin untuk menyelesaikan satu per satu agar nggak menggantung semua naskah karena kebanyakan ide
Biasanya cara saya begini: saat ada ide baru saya tuliskan judulnya lalu saya buat kerangka isinya apa saja
Setelah itu lanjut selesaikan naskah yang jadi prioritas
Setelah beres! Maka tinggal pilih judul lain yang siap dikerjakan dan diselesaikan kembali sampai finish
Total yang akan saya tulis saat masih mencapai 10an ide dan terus berkembang setiap harinya
Total yang sudah ditulis 2 lagi tinggal dibuatkan covernya lagi yaitu buku antologi bareng dengan para calon penulis di BUKUIN aja! dengan judul JAMU BISNIS dan MAGIC MOMMY InsyaAllah jadi buku ke 107 dan 108
Allah Maha Baik, saya minta produktif dan digelontorkanlah ide untuk umatNya ini
Kalau teman-teman mau produktif di bidang apa?

No comments:

Post a Comment