NGGAK ADA WAKTU JUALAN

begitulah kira-kira respon para emak yang ditawari untuk gabung di Kunikita kemarin
Mereka hanya ingin produknya dibantu dijualin oleh kunikita atau istilahnya titip produknya agar bisa dijual di kunikita.com
Mendapatkan laporan ini saya tertawa terbahak-bahak
See...
Kebanyakan orang pengen sukses instan, bikin produk lalu titipin ke orang yang udah bisa jualan tanpa mau BELAJAR JUALAN apalagi belajar dengan jualan punya orang lain
Aaaah betapa egoisnya!
Melihat fenomena punya produk dan tinggal titip jual inilah saya akhirnya menetapkan standar awal bahwa mereka yang mau mencoba dijualin produknya tetap melalui proses awal yaitu gabung jadi jaringan pemasaran kami dengan belajar menjual produk orang lain
Produk di kunikita itu produk UKM lain, Mak. Kami bukan produsen, kami dititipi banyak produk seperti halnya Mak mau nitip produknya ke kami
NAMUN agar lebih jadi ladang pembelajar semua penitip produk harus ikut pembinaan juga cara jualan dan cara menjual produk lain, produk sesama UKM yang dijual di kami
Nggak punya waktu jadi reseller? Yo wis Mak nggak usah jadi produsen dulu, karena jadi produsen itu musti belajar jualan dulu, jangan sampai bikin produk dan numpuk di gudang
Nggak mau belajar jualan? Aduuuh Mak, jangan malesan gitulaaaaah, apalagi ngarepin orang jualan produkmu sedangkan dirimu maunya kalem aja terima duit doang #duuuuuh
Duuuh maaaf yaaaa saya kok nyinyir sih? Saya pengen semua mamak nyadar aja kalau BAHU MEMBAHU DALAM BISNIS itu penting, jangan egois
Kalau mau produknya laris, boleh dengan ngelarisin produk orang. Banyak kok, produsen kereeen itu dimulai profesinya jadi RESELLER
Gitu loh, Mak...
So, yang mau belajar jualan langsung kontak http://bit.ly/MissCUNIK cuman dengan 99K mamak bisa belajar banyak tentang cara jualan
Yakin nggak punya waktu? Sampaiiiiii kaaapaaaan nggak mau belajar jualan?




No comments:

Post a Comment

Adbox