Membuat Program Bisnis 2020

SAYA nggak janjiin apa-apa dengan hadirnya Amazing Giant Calender selain rasa aman kalau program promo sudah ditata, nggak lagi galau mau ngapain di tahun 2020
Program kunjungan sudah jelas
Program promosi sudah rapi
Program meeting aman
Program apapun sudah dicatat, tinggal dijalanin aja
Tinggal disosialisasikan ke team penjualan
Tinggal dikejar aja target yang mau dicapai
Tinggal disiapkan semangatnya supaya nggak kendor
Begitulah saya menyiapkan diri dan team perusahaan menghadapi 2020
Bisa lihat juga salah satu video saya ini https://www.youtube.com/watch?v=EJSvuDOTdM4 biar lebih ngeeh tentang amazing giant calendar
Tapi ingat, giant calendar nggak bakalan ngefek buat yang:
Mudah malesan
Mudah down-an
Nggak mau mikir jangka panjang
Apalagi menyepelakan rancangan/program karena ngerasa udah jagoan
Aaaaah beneran saya nggak janjiin apa-apa, selain, 2020 saya doakan amazing calender bisa bantu perusahaan Anda terus bertumbuh, aamiin



No comments:

Post a Comment