Jualan Online Sambil Ngurus Anak

Ya karena emang kita kan mamak-mamak
Jelas banget, kalau ngurus anaknya ya kudu
Jualan online juga wajib
Kok wajib sih teh? Bukan kewajiban cari nafkah itu suami
Tentu, udah nggak perlu diomongin kalau kewajiban suami itu kasih nafkah buat keluarga
Tapi...kenyataan nggak seindah itu
Kita sebagai istri nggak bisa hanya sekadar ingatin suami untuk menafkahi karena ketika....
Suami tiba-tiba diPHK
Gaji suami segitu aja, sedangkan kebutuhan terus meningkat
Atau suami sakit
Atau suami tak mampu menafkahi karena kondisi tertentu
Atau...suami diambil orang #naudzubillah
Jualanlah
Jualan saja
Jualan lebih banyak
Di rumah saja sambil ngurus anak
Sambil ngurus anak dapat bisa tetap bantu suami nambah kebutuhan rumah
Bayar spp
Beli beras
Bayar listrik, dll
Aaaah ayolah kita ngegaaas jualannya tentu dengan bahagia
Jangan ngerasa jadi tulang punggung, nikmati saja
Jangan ngerasa capek dalam berjuang, bahagia aja
Ayooook bahagia barengaaaaan di BOW #ekh



No comments:

Post a Comment

Adbox