TIPS NAIKIN CLOSINGAN TIAP HARI

Ada ratusan chat masuk ke wapri saya ketika saya tanya apa impact positif ngeBOW selama beberapa hari ini
Saya membaca banyak yang lebih merespon positif dengan kata-kata penuh bahagia
Teh, closingan saya naiiiiiiiik teruuuus tiap hari
Teh, ngerasa nyaman banget nyetatus WA sekarang dan bonusnya closingannya brudul
Teh, viewer status waku naik teruuus
Teh, yang kemarin nggak beli, jadi pada beliii
Teh, aku makin ringan dan pede aja menyetatus di wa dan makin banyak yang baca, closingan naik deh
Teh, teh, teh...laporan bertubi-tubi masuk dan saya bahagia sungguh
Setelah sekian hari bersama-sama, kebahagiaan naik ratusan persen
Kebersamaan memang memupuk bahagia lebih tinggi
Itu kenapa tagline BOW adalah BERSAMA KITA BAHAGIA
Nah, dalam rangka mendorong closingan setiap hari antara mamak pebisnis, saya mau kasih tips yaaaa
1. YAKIN bahwa ada Allah yang akan memudahkan langkah
2. OPTIMIS melihat masa depan terutama dengan target yang ingin dicapai, contoh: pengen punya closingan sehari 200 pengiriman, InsyaAllah OPTIMIS duluuu
3. BUATLAH RANCANGAN KERJA yang mengarah pada kenaikan closing harian. Kalau di BOW, misalnya tiap hari musti menyetatus 8 kali, mereply status database, mereply status teman, melakukan sharing di grup, hingga membroadcast cantik
4. KONSISTEN mengerjakan rancangan kerja menaikkan closing harian tanpa jeda, tanpa nunda, tanpa alasan, dan tanpa malesan
5. BERGAUL di grup yang sama-sama ingin menaikkan omzet sehingga semangat menuju target bersama-sama, misalnya aja join di BOW selama satu bulan full
Bersama saling mendorong ke arah konsisten
Bersama mendorong ke arah kebaikan
Bersama menuju target yang ingin dicapai
Ayo, saling memberikan dukungan, dorongan, dan inspirasi agar perempuan maju bersama
Jangan dengkian
Jangan irian
Jangan suka julid antar perempuan
Bersama kita bahagia! percayalah
InsyaAllah BOW untuk kita semua__sesama perempuan
Mau lihat kebahagiaan para peserta BOW yang cukup konsisten ngeBOW? Bisa lihat di foto yang saya sertakan yaaaa
Kalau mau ikut BOW gimana? bisa langsung ke link ini aja yaaaaaa https://chat.whatsapp.com/EozZklgRPvCCU7PcIcxJFZ masih ada waktu untuk daftar angkatan 2 yaaaaa
Salam Naikin Closingan Tiap Hari,
Indari Mastuti







No comments:

Post a Comment