AKU AKAN BERJUANG MELAWAN SETAN, BUN

Mulai kemarin aku mau terus ke mesjid dengan Ayah #ujar Ammar menjelang maghrib tadi saat kami sedang menyantap salad buah
Alhamdulillah, Bunda bangga. Masih ada malas nggak ke mesjidnya? #tanyasaya
Sebetulnya ada, Bun. Kalau mau ke mesjid sering muncul rasa malas, tapi aku akan berjuang melawan setan, Bun. Kalau malas aku akan lawan #ujar Ammar menggebu-gebu
Begitulah, De. Melakukan kebaikan itu lebih sulit daripada keburukan, kerasa kan? #lanjut saya
Makanya, setiap ada bisikan malas dan berbuat buruk itu datangnya dari setan dan harus dilawan kan, Bun? #tanyanya
Saya mengangguk...
Adzan berkumandang, Ammar bersiap ke mesjid, lalu berkata, "Saladnya jangan diabiskan ya, Bun, pulang dari mesjid aku mau makan salad lagi."
MasyaAllah Ammar 😢
Saya membawa salad ke kulkas dan bertekad makan bareng kembali sepulang Ammar dari Mesjid
Sholeh ya, anakku
Hari ini celana dari aunty Rian Agriani dipakai ke mesjid, semoga jadi pahala juga buat aunty yaaa


No comments:

Post a Comment