BAHAGIA ANAK SEDERHANA BANGET: KUMPUL DAN MAIN BARENG

Aku tuh ya suka banget kumpul kayak gini, bahagiaaaaà #ujar Nanit
Kumpul dan main di Taman Lalu Lintas, main sepuasnya, dan makan ngampaaaar
Alamaaaak idola banget kumpul katanyaaaa
Ya udah dijabaninlaaah kemana-mana bring kaditu bring kadieu
Bahkan kemarin saya menolak tamu untuk datang ke rumah karena kami mau tidur siang bareng setelah mereka kenyang saya buatin makanan yang ala-ala resto, cieeee
Makin sedikit waktu kami main di resto
Makin sedikit kami ke mall
Semua disajikan di rumah saja
Kalau mau main keluar, sekalian ke lokasi yang emang banyak permainanannya
Taman Lalu Lintas buanyaaaak spot bermain dan karcis masuknya cuman *TUJUH REBU DOANG* asyeeek
Karcis permainan rata-rata *LIMA RIBUAN* hemaaaats
Dan disinilah kami terdampar hari ini dengan bahagia
Aku happy
Aku bahagia
Aku sukaaaa
Aku betaaah
Kata-kata positif semua yang keluar dari mulut anak-anak
Btw saya lalu bisik ke semua, sebetulnya orang tualah yang memiliki andil hingga ke kebiasaan mereka
Mereka diajak ke mall artinya dikenalkan kongkow, belanja, dan cuci mata
Mereka diajak ke pasar tradisional dikenalkan kesederhanaan dan antrian
Mereka dikenalkan oleh kita, orang tuanya
Mereka dibiasakan oleh kita, orangtuanya
Mereka dibiasakan kumpul dan ngobrol bareng, mereka dikenalkan KEHANGATAN
ANAK DICETAK ORANG TUANYA
Oke Nak, bahagia kita sederhanakan yuk
Bahagia bukan karena apa yang kamu mau selalu ada, tapi karena engkaulah yang memilih bahagia dalam berbagai kondisi
Salam dari saya,
Orang tua yang memilih bahagia


No comments:

Post a Comment

Adbox