KONSEP PRA LAUNCHING SELALU BIKIN GEREGET

Kalau di INDSCRIPT selalu terjadi kehebohan di grup sales karena saya sering banget melaunching program dan program yang tiba-tiba dan mengagetkan, bahkan kadang tak ada gambar produknya hahahah
Team penjualan kami selalu gemeeesh dalam hal kecepatan saya melaunching program dan produk, emeeesh banget mereka
Begitulah saya, semuanya serba ingin cepat dan cepat, kalau kata sahabat saya Artha Julie Nava saya itu larinya pakai jet hehehe
Ada sih konsekuensinya kecepatan berlari ini dilakukan, yang pertama saya sempat kehilangan team terbaik yang merasa tidak mampu menjadi partner lari saya dan itu sedihnya luar biasa, tapi makin sini, saya malah mendapatkan team yang udah teruji juga, lari mereka makin cepet, terutama Nida dan Chika, thanks sweety...
NGomongin launching produk sebetulnya saya memang sering menggunakan konsep manasin pasar dengan menggunakan konsep pra launching, sehingga ketika dilaunching pasar udah siap menerima produknya
Seperti produk yang satu ini, panasin pasarnya udah saya lakukan pas saya launching sudah lengkap dengan tambahannya yaitu ada mentoring Facebook Personal yang akan diampu saya dan mentor Heart Selling Indscript, Runy Andriyani Indscript
Kecepatan dan pra launching bisa teman-teman lakukan juga ketika akan melaunching suatu produk, jangan terlalu banyak perhitungan dan mikir (*kalau kata saya sih), masalah gagal atau tidak mah urusan lain, yang penting BERANI MELAKUKAN DULU untuk setiap mengeluarkan produk
Pasar butuh percepatan..
Perusahaan butuh percepatan...
KADANG banyak perusahaan tak bertumbuh karena untuk mengeluarkan satu produk saja masyaAllah lamanya hehehe, mikir ini dan itu dulu
Oh ya, jadi tips mengeluarkan produk yang siap laku di pasar saya kasih juga ah:
1. Produk sudah diriset dibutuhkan pasar, seperti saya keluarkan SOCIAL MEDIA BOARD karena banyak masalah di kalangan para emak untuk urus facebook aja masih belepotan
2. Produk memiliki kekhasan perusahaan, misalnya produk INDSCRIPT nggak jauh seputar board, buku, agenda, kalender, dll dengan warna khas emak-emak yang menjadi pasar kami
3. Produk memiliki keunggulan yang kuat, misal board kami dipakai berulang-ulang, dipajang, dan dipakai sendiri (*jadi ndak bisa dipinjamkan hahahhaa)
Begitulah kira-kira selamat mencoba tipsnya...
Oh ya, produk SOCIAL MEDIA BOARD memiliki konsep mentoring juga, dengan urutan pembelajaran sebagai berikut:
1. Jutaan Orang di Facebook
2. Shilaturahmian Sambil Facebookan
3. Bikin Value yang Gue Banget
4. Nyetatus Sepi Reaksi, Ayo Bikin Aksi
5. Pede Update Status, Ningkatin Fulus
6. Status Gemesin Friendlist
7. Heartselling Nggak Bikin Kepala Keriting
8. Status Branding ala Heartselling
9. Ngiklan Ngga Keliatan Ngiklan
10. PEDE HeartSelling-an
11. Facebookan Jangan Baperan
12. Pedekate yang Nggak Bikin Bete
13. Ngobrol Asyik Bagai Sohib
14. Follow Up Anti Gagal
15. Closing Cantik Bikin Pelanggan Balik
16. After Sales, Nggak Boleh Males
17. Testimoni adalah Kunci
18. Rekrut Tim dengan Status Heartselling
19. Bina Tim Biar Lebih Intim
20. Nulis Status 30 Hari Tanpa Putus
21. Bikin Materi Promo yang Aduhai
22. Copasin Statusmu!
23. Evaluasi
Salim sama Runy Andriyani Indscript yang kreatif mengampu kelas mentoringnya...


No comments:

Post a Comment