KAPAN IDE DATANG?


Teh, kok bisa nulis banyak buku dalam satu waktu?
Teh, kok nulis statusnya bisa banyak gitu?
Teh, kok produknya unik?
banyak yang tanya IDE MASUKnya DARI MANA? IDE DATANGnya KAPAN?
Pertama, saya punya BANK IDE yang bisa jadi ide beberapa tahun lalu saya kerjakan tahun ini.

Kedua, saya senang berjejaring dan saat berjejaring muncullah banyak ide

Ketiga, ide datangnya dari Allah maka saya selalu minta didatangkan ide olehNya
Ide bisa datang darimana saja dan kapan saja, bahkan saat sedang masak sekalipun, tinggal tangkap ide itu.

Termasuk, saat menulis buku Resep Emak Berbisnis Dijamin Laris ini yang bisa selesai dalam 2 mingguan kurang karena Allah memberikan begitu banyak ide

ALLAH KASIH KEMUDAHAN BERUPA DATANGNYA IDE

Sungguh kemudahan dari Allah tidak selalu langsung dalam bentuk project besar atau kontrak berderet.

Allah datangkan ribuan ide ke kepala yang siap dijalankan satu per satu adalah sebuah kemudahan
Untuk melangkah...
Untuk meringankan beban...
Saya yakin IDE yang dengan berani dijalankan akan menghasilkan
Meski mungkin ide pertama gagal
Bisa jadi ide kedua gagal
Tapi bisa jadi ide ketiga, keempat, dan seterusnya untuk besar.
Jangan takut menjalankan IDE yang diberikan Allah, sebab itulah KEMUDAHAN yang diberikan pada manusia, asal manusia berani menjalankan ide tersebut

Contoh saja, saat saya membuat produk di Indscript yang agak beda dengan yang lain seperti membuat modul, agenda, board, dll, saya BERANI mewujudkannya dan akhirnya menjadi jalan mencapai hal-hal baru.

No comments:

Post a Comment