SAYA BEKERJA KARENA CINTA...


SAYA BEKERJA KARENA CINTA...

Kecintaan saya pada dunia penulisan
Bergelut di dunia penulisan dengan jatuh bangunnya tetap membuat saya bahagia
Saya pernah jatuh, lalu bangkit
Saya pernah sakit, lalu bangkit
Saya pernah kecewa, lalu bangkit
Semua duka terhapuskan karena RASA CINTA pada dunia penulisan
Mendirikan Indscript Creative di tahun 2007
Mendirikan komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis - Interaktif di tahun 2010
Mendirikan Sekolah Perempuan di tahun 2013
Semua saling terkait dengan dunia penulisan
Menulis ibarat nafas bagi saya, jika saya tidak menulis saya tercekat
Allah sudah memilihkan jalan ini untuk hidup saya, mengalir sepanjang hidup saya
Kecintaan saya pada dunia penulisan, tidak memiliki target mendapatkan penghargaan atas profesi ini, HANYA KARENA CINTA saja saya menjalankan semuanya dengan bahagia
Dan saya terkejut dengan undangan ini dari DPD PKS Kota Bandung
Ya Allah, semoga Engkau ridho dengan ini, tidak ada hal apapun tanpa campur tanganMu
Mohon doakan saya semakin mencintai dunia penulisan, mencintai dunia perempuan, dan bisa menyelesaikan visi MENCETAK SEJUTA PEREMPUAN PRODUKTIF DARI RUMAH DENGAN MENULIS
Mencintaimu juga partner di Sekolah Perempuan Anna Farida, Ida Fauziah, Artha Julie Nava

#day1
#KSCReunian


No comments:

Post a Comment