03 November 2017

Air Mata Ibu Mien uno Untuk Sang Wakil Gubernur Jakarta yang Baru

Airmata Mata Ibu Mien Uno Untuk Sang Wakil Gubernur Jakarta yang Baru
-
-
Pada tanggal 18 Oktober lalu merupakan hari bersejarah bagi warga DKI Jakarta khususnya, masyarakat Indonesia umumnya. Lantaran daerah Ibukota mendapatkan pemimpin baru yang selama ini dielukan. Perhelatan akbar digelar menyambut sang pemimpin baru terpilih.

Sorak sorai menyambut kedatangan mereka beserta lantunan shalawat mengudara seantero Jakarta. Sangat indah...

Sebuah semangat baru seakan turut mengenggam seluruh hati umat muslim. Sungguh dramatis, penyambutan yang luar biasa bagi kedua pasangan gubernur dan wakil gubenur baru DKI.
Diantara derai airmata haru para rakyat, ada seorang ibu yang terlihat sangat terhanyut dengan acara seremonial yang tidak biasa tersebut. Matanya berkaca-kaca dengan senyum yang terus kian merekah.

Dialah ibu kandung Sang Wakil Gubernur, Sandiaga Shalahuddin Uno. Salah seorang generasi trah keluarga Uno. Dimana dimasa orde pemerintahan baru, nama keluarga ini tercatat sebagai keluarga pebisnis yang sangat disegani di seluruh Indonesia. Tapi bukan itu masalahnya.
Tapi, siapa sangka seorang anak dari keluarga yang sama sekali bukan dari kalangan birokrat, mampu tampil ke khalayak umum, memimpin jantung negeri ini pula.

Airmata haru tak mampu ditahan oleh ibu Mien Uno. Ketika diwawancarai di sebuah stasiun televisi, Sang Ibu dengan mata berbinar menceritakan bagaimana ia tidak menyangka kecintaan rakyat dan simpati ditujukan kepada anak lelakinya begitu menyentuh kalbu siapapun yang melihanya. Namun, sungguhpun demukian sang ibu menyadari akan banyak aral melintang di depan mata akan selalu menghadang gerak langkah anaknya dalam menunaikan kewajibannya kelak sebagai umara’.

Namun pahamkah engkau, bahwa doa seorang ibu sangatlah tiada berhijab?
Langsung didengar oleh Allah SWT...
Sebab, ridhollah fii ridho walidaian wa sakhtallah fii sakhtal walidain...
Selain itu, surga seorang anak ada pada ibunya...
Jadi, apalagi kekayaaan batin seorang anak bila bukan doa restu Sang Bunda?

Seluruh ibu di muka bumi, akan sangat bahagia menyaksikan kebahagiaan anaknya. Maka sertakan selalu wahai sahabat, cinta ibumu dalam setiap gerak langkah yang kita lakukan. Agar mendapat ridhonya dan tentu juga ridho Sang Khalik.


No comments: