Perempuan-Perempuan Hebat Dibalik INDBLACK



Sering banget dikabarin emak-emak.
"Teh, INDBLACK dipakai Ummi Pipik Udje ya? saya lihat di TV" beberapa kali dapat info ini
Lalu, saya kleyengan darimana ya para public figure itu dapat INDBLACK?
Lalu, putri Muhammad Ali ikut pakai INDBLACK.
Ooooh tambah penasaran.
Pengguna INDBLACK mudah dikenali karena kekhasannya.
Contohnya: meski saya mengira-ngira kalau yang dipakai putri Muhammad Ali, Rasheeda Ali ini pakai handsock mana, eh malah yang lain yang hadir di panggung Kopdar Saudagar Nasional banyak yang mengenali.
Ini dinamakan kekuatan branding melalui: DESAIN UNIK

Jadi teringat sewaktu saya memulai bisnis INDBLACK saya itu konyoool luar biasa.
Masa produk belum ada sudah minta restu saja.
Tahu nggak sih, kalau tuh handsock yang saya pakai ini adalah kaos kaki yang saya korbankan untuk ujicoba jadi handsock.
TAPI karena kepedean inilah, dalam waktu cepat setelah produk jadi malah laris, alhamdulillah.
SAMA SEKALI tidak pernah menduga kalau dari iseng ujicoba sebuah kaos kaki saya bisa menciptakan handsock cantik di INDBLACK.

Tentu bukan saya sendiri, saya bekerjasama dengan perempuan lain yang lebih jagoan dalam melakukan RISET dan DESAIN, saya hanya ingin seperti ini dan seperti itu, apa saja yang muncul di kepala, nah yang membuat ide jadi handsock adalah team INDBLACK.

SAHABAT saya yang mensupport saya menyegerakan membuat handsock adalah Hayati Ozie Fauziyah. Kami bersama-sama tumbuh dari Ibu-ibu Doyan Bisnis dan hingga sekarang masih bersama.
Bahkan untuk pameran di luar negeri beliaulah yang support saya.
Enam tahun bersama Ozie itu luar biasa!
Terima kasih sudah membawa INDBLACK kemana-mana ya, Zie.

MODEL INDBLACK bukan model biasa, dia adalah sahabat saya sejak kuliah.
Kami kuliah bareng...
Pernah jadi SPG bareng di banyak pameran...
Kami nangis bareng kalau lagi sedih...
Kami melanglangbuana bersama dan sempat lost contact karena beragam kesibukan.
JIKA sekarang beliau mau jadi model INDBLACK semata-mata karena persahabatan kami.
Mencintaimu selama belasan tahun Utari Nefertiti karena Allah.

Namun meski INDBLACK sudah jalan dengan beragam programnya, beberapa waktu ini saya memutuskan menolak wawancara media cetak untuk bisnis ini.
Saya ingin INDBLACK benar-benar memberikan IMPACT POSITIF dulu sebelum akhirnya bisa dipublish dimana-mana.
Khawatir branding yang terlalu besar membuat saya tidak siap untuk memperbaiki kekurangan yang masih ada.
INDBLACK harus jadi perusahaan yang kuat bukan karena brandingnya tapi karena sistem bisnisnya
Desain ini bisa didapatkan di Erna Surya Kamilah Ahmad dan Cicah Masy'adah.
DISTRIBUTOR, RESELLER, dan MARKETER serta semua team yang terlibat di INDBLACK
Saya berikan CINTA yang besar untuk kalian, Bismillah.

O ya, saya ini termasuk orang yang mudah mempercayai siapapun, tapi tentu saja saya KETAT dalam PROSES dan HASIL .
Kini saya tengah menunggu November, yakni saatnya Yunior CEO INDBLACK mulai naik panggung
Sudah ada beban baru di pundak anak muda ini
Dia harus:
Mengemas strategi
Mengatur siklus produk dan manajemen stok
Membina jaringan pemasaran
Menyalurkan dana sosial IndBlack
Tapi:
Kamu pasti bisa Anina Mulyati

No comments:

Post a Comment