Dibenci Tidak Membuatmu Mati!

Please, Berhentilah Berharap Pada Manusia
Saya sedih karena banyak yang menghina
Harga diri saya tercabik karena dilecehkan oleh mereka
Saya kecewa dia membicarakan saya di belakang
Demikianlah jeritan hati para emak pada saya
Oh please, berhentilah berharap pada manusia

Berharap mereka akan mencintai kita sepenuh hati
Berharap mereka akan menerima kekurangan kita
Berharap mereka baik pada kita
HARAPAN kita adalah Allah semata
Apa yang kita lakukan fokus pada Allah saja
Apa yang kita sempurnakan demi ridho Allah
Bukan untuk membuat manusia akan menerima kita secara utuh
Bergerak saja lebih baik
Lakukan yang terbaik
Taburkan kebaikan terus menerus
Perbaiki diri tanpa lelah

Bukan untuk mengubah pandangan mereka pada kita, bukan!
TAPI, untuk menunjukkan bahwa kita itu...
Mampu bangkit meski dalam kondisi sulit
Mampu tersenyum meski kondisi mengkhawatirkan
Mampu lari meski sudah tersandung
Dan semua demi RIDHO ALLAH saja
Bangkitlah
Tersenyumlah
Berlapangdadalah
Ikhlaslah
Bersiaplah hanya Allah dihatimu, bukan siapa-siapa
Hanya Allah tempatmu bergantung, bukan manusia 

Semoga kita selalu tenang meski dibenci, sebab yakin ALLAH SELALU MENCINTAI
I'm your bestfriend
Mencintaimu apa adanya
Menyayangimu karena Allah

No comments:

Post a Comment