Kolaborasi Itu Wajib Bagi Para Perempuan Pebisnis





HASIL ACTION dari kelas FASHION DESIGN adalah dengan lahirnya INDBLACK Premium lovesock.
Tidak diduga bahwa kelahirannya direspon dengan sangat baik oleh pasar. 
Tidak diduga kelahirannya membawa lapangan pekerjaan bagi banyak orang. 
Tidak diduga kelahirannya menjadi peluang tambahan penghasilan bagi banyak perempuan. 
Kita memang tak bisa menduga-duga, tugas kita adalah TERUS BERUSAHA.

Saya serius dengan bisnis lovesock ini. Karena itu, MENDATANGKAN AHLINYA adalah keharusan bagi saya yang masih pemula di dunia fashion. Mentor saya di dunia fashion langsung turun ke lapangan alias ke kantor sister company INDSCRIPT yaitu INDBLACK untuk breafing semua team, mulai dari desainer, crafter, GA, penjahit, fotografer, hingga model. INDBLACK bukan bisnis yang asal saya masuki, Insya Allah saya perdalam dengan ilmu, action, dan dipandu seorang mentor.

Untungnya INDBLACK juga dibantu INDSCRIPT untuk mempersiapkan promo tools yang cantik dan Alhamdulillah ada MOUZAnya Dinii Fitriyah yang bikin acara pemotretan menjadi optimal dan menyenangkan.

Bisa dibilang, strategi INDBLACK muncul dari aneka KOLABORASI. Ya, bagaimanapun KOLABORASI itu wajib bagi para perempuan pebisnis. Misalnya saja, dalam pemotretan produk INDBLACK kemarin saya berkolaborasi dengan Santi Rosmala untuk menyediakan wardrobe bagi model. KALAU saya harus beli, berapa banyak uang harus saya keluarkan.
SAYA MEMINJAM BAJU lalu kami bisa melakukan branding bersama-sama.
So, tidak perlu mengerjakan semua sendiri, kita bisa KOLABORASI untuk sukses bersama.

Berkolaborasi dengan sahabat lama? Mengapa tidak.
Salah seorang sahabat saya, sudah rela menjadi model di INDBLACK
19 tahun persahabatan kami
Sahabat kuliah yang paling tahu siapa saya
Nangis bareng...
Nonton bareng...
Jalan bareng...
Diskusi bareng...
Kerja bareng...
Kerjakan tugas kuliah bareng...
Siapa yang tahu jika kami ternyata dipertemukan untuk kerja bareng, sebagai sahabat sekaligus partner di INDBLACK
Terimakasih sudah rela jadi model di INDBLACK sahabatku...
 
Tak hanya berkolaborasi dengan teman-teman terdekat, SETIAP HARI saya mulai berhubungan dengan crafter-crafter yang mengerjakan HANDMADE INDBLACK
"Neng, ada dua orang lagi hari ini dilatih" ujar beliau
Beliau adalah sosok yang menangani pembinaan crafter di lokasi terdekat INDBLACK.
"Bismillah ya, Bi. Kita bikin lebih banyak orang dapat penghasilan dari bisnis INDBLACK" ujar saya.
Ya Allah mohon mudahkan langkah kami...

Bismillah terus mengembangkan jaringan konveksi dan crafter untuk produksi 10ribuan pcs dalam waktu terdekat.

No comments:

Post a Comment