04 August 2017

Kemana Donasi Indblack Disalurkan?




Produk INDBLACK yang bikin galau jaringan pemasaran karena LIMITED dan SOLD dalam waktu cepat. Mohon maaf untuk yang akan memesan produk pertama INDBLACK, dengan ini saya umumkan pemesanan tema GOLD FLOWER sudah KAMI TUTUP. Sampai bertemu di tema berikutnya. 

Ya, KETIKA DISTRIBUTOR pusing sama stok yang limited, maka saya harus berpikir KREATIF! Salah satunya PERSIAPAN PEMOTRETAN PRODUK BARU yang akan segera dilaunching INDBLACK. 

Produksi produk pertama yang sudah SOLD sebelum produknya jadi, bikin saya merinding, berdasarkan pengalaman pertama itulah INDBLACK akan mulai menyetok produk sebelum dilaunching
Etapi, PROMO PRA LAUNCHING bakal tetap jalan dooong
Ada yang penasaran, INBLACK terbaru temanya apa yaaa?
Dilarang nggak sabar, hehehe. 

Pastinya, saya musti mengerahkan crafter sekampung dulu biar produksi lancar jayaaaa, Aamiin YRA.
Belakangan ini jam kerja saya juga sedikit berubah. Biasanya jam 21 saya sudah tidur, kemarin-kemarin musti ngecek team INDBLACK mempersiapkan pesanan untuk dibawa ke Malaysia, keesokan harinya.
Setelah Malaysia, InsyaAllah menyusul Singapura.
Sedikit dulu pesanan tak apa, semoga bisa mencapai satu kontainer dalam waktu cepat.
PRODUKSI INDBLACK, Alhamdulillah, terus meningkat setiap hari. Kendala tentu ada, tapi karena ini pengalaman pertama InsyaAllah menjadi pembelajaran untuk produksi selanjutnya.
Produksi pertama sudah diikuti PRODUK KEDUA dengan tema nggak kalah keren. 

Kesuksesan produksi pertama tidak membuat kami terlena. Kami akan terus belajar. Diantaranya bagaimana caranya menembus marketplace, yang ternyata NGGAK PERLU JADI JAGOAN untuk bisa masuk marketplace, yang jagoan biar jaringan pemasaran saja. Alhamdulillah, INDBLACK kini sudah tampil di Bukalapak. 

Perlu Anda ketahui, INDBLACK juga tidak profit oriented semata. INDBLACK akan konsen pada pembebasan utang pada RENTENIR. Ya, membeli INDBLACK artinya Anda sudah berdonasi. KEMANAkah DONASI DISALURKAN? tanya jaringan pemasaran INDBLACK yang saat ini di grup sudah mencapai 256 orang dengan 3 distributor. 

InsyaAllah penyaluran untuk perempuan yang membutuhkannya dan itu sangat banyak di sekitar kita. Mereka, yang biasanya berutang pada rentenir, bukan mereka yang memiliki jaminan atau aset, biasanya mereka malah sangat miskin semiskin-miskinnya TAPI kebutuhan membuat mereka terpaksa meminjam ke rentenir. UTANGnya juga tidak banyak, bahkan ada yang tidak mencapai 1 juta tapi itu sangatlah BERAT buat mereka. Penyaluran donasi paling DARURAT adalah PEMBEBASAN UTANG PEREMPUAN DARI CEKIKAN RENTENIR. 

Bismillah, semoga INBLACK bisa menjadi teman pembebasan utang pada rentenir LALU melatih perempuan korban rentenir untuk berpenghasilan di INDBLACK sebagai CRAFTER *InsyaAllah akan kami latih mereka untuk BERDAYA dan MENGHEBAT. Aamiin YRA.

No comments: