Tentang Lini Bisnis Baru Saya



MOHON DO'A di tahun ini, saya menambah lini bisnis di dunia fashion, silakan klik fanpage ini

InsyaAllah telah beres riset dan ujicoba 3 produk HANDSOCK yakni PREMIUM HANDSOCK FOR WOMAN.

MEMULAI BISNIS di dunia FASHION tidak asal bikin, saya belajar dulu di kelas FASHION DESIGN, brainstorming dengan ahlinya, dan akhirnya SOLD dalam waktu cepat! Mengapa harus belajar dulu?  Prinsip saya, semakin sering belajar makin merasa nggak tahu apa-apa, itulah barangkali Allah membenci orang yang sombong atas suatu ilmu. Di atas langit ada langit...

Alhamdulillah, lini bisnis baru ini mulai produksi In-Black Premium LOVEsock yang akan segera meluncur ke pasar.  Apa yang membuat In-Black Premium LOVEsock ini berbeda?  Produk yang saya luncurkan ini tidak sekedar bernilai fashion semata, bagi saya SETIAP PRODUK BARU yang diluncurkan harus memberikan MANFAAT BARU.  Diantaranya, donasi di setiap pembelian serta mendukung pelestarian alam.

Atas izin Allah mulai minggu depan sudah mulai pengiriman produk IN-BLACK ke jaringan pemasaran kami di seluruh Indonesia dan Insya Allah akan sampai ke luar negeri.

Produksi mulai menakjubkan dan ketika barang belum siap TAPI sudah mulai ramai inboxan di Fan Page untuk ikut bergabung menjadi reseller, distributor,  sampai marketer.  Semua ini ternyata membuat energi naik dan produksi berlipat-lipat.

Saya mulai mencari TEAM CRAFTING INDBLACK kemana-mana, yang bisa standby menemani ide saya yang terus meloncat-loncat setiap saat dan seringkali tak mengenal waktu hehehe. Alhamdulillah berjodoh dengan alumni Sekolah Perempuan.

Lalu mencari MODEL buat INDBLACK kemana-mana, jodohnya ternyata sahabat karib zaman kuliah yang suka foto-fotoan bareng.
Sahabat tak pernah pergi, selalu di hati.
Sahabat yang satu ini bukan hanya pintar di depan kamera tapi juga jago jualan, semoga menjadi partner ngelarisin INDBLACK di seantero Indonesia.
Ah indahnya networking.
 
Terimakasih untuk distributor, reseller, dan marketer yang sudah bergabung dengan kami saat ini.
Kita akan mengangkasa bersama-sama!

NEXT tema akan segera dilaunching: info selanjutnya bisa langsung join di https://chat.whatsapp.com/4NhP3w8YVoL4HPrHIeZvLo

No comments:

Post a Comment