23 February 2017

BUKU dan IMPACTNYA!



Hari ini saya mengedukasi seluruh jaringan Indscript kenapa buku kami dengan ketebalan yang sama harganya bisa BERBEDA...

Buku kami berupa WORKBOOK alias buku yang sangat kental dengan LATIHAN dan INTERAKSI antara penulis dan pembacanya bukan hanya TEXT BOOK saja.

Kami memberikan banyak pertanyaan yang harus DIJAWAB, bahkan ada satu buku yang mengisi setiap halamannya tidak boleh BOLONG dan dilakukan SETIAP HARI selama 30 hari.

Awwww harus banyak mikir kalau baca buku yang diterbitkan Indscript Training Center.  Ya, kami mengajak semua pembaca BERPIKIR dan MEMECAHKAN PERSOALANnya melalui BUKU.

Lantas, kenapa mahal ya? karena harga buku itu akhirnya menyesuaikan dengan IDE dan IMPACT yang akan didapatkan oleh sang pembeli buku alias PENGISI WORKBOOKNYA.

Penasaran bukan WORKBOOK 56 halaman bisa seharga 500K?

Kenapa saya membuat WORKBOOK? sebab interaksi saya dengan para emak membuat saya paham masalah mereka di lapangan dan buku ini semoga MENJADI SOLUSINYA.

Perempuan butuh GUIDE untuk BISNIS dan NULIS bukan hanya sekedasr TEORI.

Memang sempat ada yang protes: WORKBOOKnya MAHAL Tapi NGGAK ADA TEXTNYA.
Namanya juga WORKBOOK bukan BUKU TEXT.

Workbook itu penuh dengan LATIHAN yang musti DIISI bukan hanya dibaca.
Eh tapi, benar nggak sih kalau beli baju 200ribuan terasa murah TAPI kalau beli buku 200ribuan terasa mahal banget?

Nggak semua yang merasa begitu ternyata.     Ada seorang pebisnis yang membeli WORKBOOK total senilai 20juta HANYA untuk diberikan pada JARINGAN PENJUALNYA (Distributor dan reseler).  Kepeduliannya kepada jaringan pemasarannya agar bertumbuh patut diacungi JEMPOL!

Sempat salah sangka awalnya, saya yang dari awal menjelaskan bagaimana cara menjual workbook, tetiba beliau mengirimi saya VOICE, "Teteh, saya nggak jualan workbook tapi mau memberikan workbook pada jaringan distributor saya.  Hmmm, speechless.

Alhamdulillah  buku Dinii Fitriyah sudah siap terbit, sekarang mulai janjian sama Novita Ariestanty untuk bikin rancangan bukunya juga.

Ya, para mentor Indscript selain mesti terus update dengan inovasi juga harus bisa menulis buku.

Cicah Masy'adah dan Jumratul Aliyah, siap-siap menetas jadi penulis juga ya.

Untuk Anda, perempuan Indonesia, selamat mengerjakan tugas-tugas dalam workbook INDSCRIPT.

No comments: