03 November 2016

Untuk KRITIKAN Apapun Telinga Wajib Dibuka



Bisnis itu bertumbuh karena PELANGGAN. Ini serius!
Makanya jangan suka ngumpet kalau ada yang KRITIK produk atau service Anda.
Justru musti suka KARENA bisa jadi bahan untuk PERBAIKAN dan PENYEMPURNAAN bisnis Anda.
Untuk KRITIKAN apapun telinga wajib dibuka.
KRITIK adalah sebuah cara MENYEMPURNAKAN DIRI.
KRITIK menjadi sarana MEMPERBAIKI.
KRITIK adalah ruang INTROSPEKSI.

Memilikilah sikap-sikap positif untuk selalu menjaga serta mempererat interaksi dan kolaborasi. 
Saling menghargai, berjiwa besar, menerima kritik, saling memaafkan serta saling berbagi.  Hanya saja yang perlu diingat adalah jangan pernah meremehkan orang lain yang lain.  Tanamkan dalam diri kita bahwa setiap orang adalah special dengan demikian Anda bisa nyaman berinteraksi dengan siapa saja tanpa batas usia, tanpa status ekonomi, tanpa perbedaan sosial, tanpa perbedaan jenjang pendidikan. Kunci dari networking adalah memaklumi kekurangan dan kelebihan, sebab MANUSIA TIDAK ADA YANG SEMPURNA.

Bagi saya, selalu ada pembelajaran dalam setiap cara saya memandang seseorang dan pada saat itu saya selalu merasa orang lain terlihat lebih istimewa dibandingkan saya sehingga membuat saya selalu penasaran pada setiap obrolan dan selalu ingin belajar pada siapapun dan menerima kritikan dari siapapun.

Terpacu untuk terus berusaha dengan sebaik-baiknya dan terus berkeinginan untuk berbagi dan mendapatkan energi positif dalam hidup.  Dalam bernetworking kita memang harus bersiap mengecap hal manis dan pahit sekaligus.  Karena pada dasarnya karakter manusia bermacam-macam.  Kita tidak bisa memaksa semua orang sejalan dengan kita namun kita harus selalu menerima kritik dan saran dari siapapun sebagai sarana untuk membuat diri kita lebih baik lagi.

Naaaaah, saya juga mau minta KRITIK dan SARAN Anda semua yang pernah mengikuti TRAINING di Indscript untuk memberikannya langsung ke Fanpage kami di:

Untuk 10 KRITIK dan SARAN terbaik ada hadiah menarik.

Kritik dan Saran bisa berupa:
1. Pola pemberian training
2. Pelayanan Konsultan
3. Jenis training yang diselenggarakan
4. Kritik pada mentor

Atau apa saja, boleh, kami akan terima dengan penuh cinta.
Hadiahnya ada FREE Training hingga produk seperti Mukena, Pulsa, dan produk-produk menarik lainnya
Ikuuutaaaan yuuuuuk kasih kritik dan saran ke Indscript, untuk kolaborasi kita di tahun 2017 lebih baik lagi!

No comments: