03 November 2016

Hari Gini, Blank Masalah FB Ads?



Apa sih fb ads? Sama nggak dengan fp?

Fanpage/page/fb page/halaman fb adalah fasilitas yang diberikan oleh facebook bagi pengguna facebook untuk berbisnis, jadi orang tidak berjualan di fb profile/fb personal.

Facebook ads adalah layanan iklan berbayar yang di sediakan oleh facebook. untuk bisa menggunakan facebook ads, seseorang harus memiliki fp/fanpage/fb page/halaman fb.

Fp itu tokonya, fb ads itu cara untuk promosi tokonya, kurang lebih seperti itu.

Inilah kenapa fb ads keren untuk bisnis kita, kalau likers fb page kita sudah tertarget dari awal, selain memang pastinya lebih gampang jualan sama target pasar.  Sebagus apapun produk kita kalau salah target ya susah closing.

Naahh dengan facebook ads, kalau likers fb fanpage kita sudah tertarget dari awal, gampang banget buat mencari orang orang yang serupa target pasar kita, bisa menarget teman dari likers fb fanpage kita ataupun menarget orang orang yang mirip dengan likers fb fanpage kita(lookalike).

Artinya pasar kita akan semakin luas, yang artinya lagi order akan semakin banyak.  Aamiin YRA.

Tapi nggak gampang, ngiklan di fanpage, begitu keluhan para perempuan pebisnis.  Ya, benar, memang butuh perjuangan untuk membuat iklan yang pas, tapi sekali bertemu yang pas, terbayar semua perjuangan, bahkan Insya Allah akan lebih.

Blank masalah fb ads? Hari gini? Tenang, Anda tinggal belajar  di training online :
'Basic fb ads, buat pemulaaaaaaa banget'
16 november 2016
Jm 20.00-22.00 + pendampingan 2 minggu+ masuk group alumni.

Selain itu Indscript juga mengadakan kelas-kelas Digital Marketing yang lain seperti :
9 November 2016. Training DM: Mudah Menambah Followers IG Sesuai Market
16 November 2016. Training DM: Basic FB Ads, Buat yang Bener-bener PEMULA!
23 November 2016. Training DM:  Laris Order Dari IG Padahal Follower Minim
30 November 2016. Training DM: Basic SEO dan Youtube Marketing Buat yang Masih GAPTEK!

Cukup lengkap bukan?
Yuk, segera daftar sekarang juga.
Iya, sekarang!

No comments: