12 October 2016

TOD = Mini Reparasi Bisnis



TOD bisa disebut dengan mini reparasi bisnis, dimana materi disampaikan one to one oleh saya melalui WA.  Yang membedakan adalah waktu pemberian materi yang selama 7 hari saja dengan 1 tema pilihan.
Masih belum paham?  Silahkan simak pengalaman Wury Hapsari, enterpreneur di bidang jasa daycare dengan brand GREEN KIDS yang mengikuti TOD tentang PROSPEKTING berikut ini :

Bisnis beliau sudah berjalan 5 tahun dan beliau merasa bisnisnya sudah berjalan dengan baik. Dengan indikator sendiri tentunya, anak-anak sehat dan ceria, para orang tua yang nyaman dan tentunya tiap tahun pun jumlah anggota terus bertambah. Ini tidak membuat beliau cepat puas, karena beliau menyadari bahwa bisnis ini tidak hanya sampai disini, tidak hanya untuk saat ini saja.

Dari pemikiran itu, maka beliau terus bergerak, terus belajar, terus mencari ilmu untuk bisa melanggengkan bisnis tentunya. Karena beliau sadar, dengan bisnis ini beliau juga menghidupi beberapa keluarga, tentunya yaitu para karyawan. Sehingga mimpi dan keinginan agar bisnis ini dapat terus berjalan dan berkembang, ya harus terus mencari ilmu.  Beliau terus berusaha lebih, lebih, dan lebih segalanya untuk bisnis agar tet
ap berjalan dengan lebih baik, yang lebih jangka panjang dan akan lebih banyak membuka ladang berkah bagi orang di sekitar.
Dengan semangat terus belajar dan memperbaiki kekurangan, saat mengetahui dari jejaring sosial bahwa Indscript mengadakan TOD, beliau langsung memutuskan untuk ikut.

Materi yang beliau ikuti adalah "PROSPEKTING”.  Karena beliau menyadari meski sebelum ikut TOD pun, ibarat orang jualan, ya jualannya laku.  Tapi prospecting harus tetap dilakukan.
Dan ternyata pilihan beliau memang tepat, dua hari ikut TOD pendampingan langsung, sambil mengerjakan tugas, langsung praktek memprospek, hasilnya hampir tiap hari CLOSING!
Sehingga dalam waktu 7 hari ikut TOD beliau berhasil mendapatkan 6 member baru dan saat ini sudah waiting list 15 anak karena terkendala kapasitas daycare beliau.

Alhamdulillah, sebagai mentor saya ikut bersyukur, bangga dan senang dengan pencapaian beliau.
Nah, buat Anda semua segera pilih TOD yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda sekarang!



No comments: